kulo-Tech Headline Animator

Jumat, 22 Oktober 2010

Banjir Bandang Kembali Landa Kota Wasior Papua Barat

Wasior, (tvOne)

Banjir bandang kembali melanda Kota Wasior Papua Barat sekitar pukul 21.00 WIB, Sabtu (16/10). Berdasarkan laporan Reporter TVone di Wasior, banjir setinggi lutut orang dewasa ini sempat membuat panik warga.

Sebelumnya wilayah kota Wasior di guyur hujan yang sangat hebat, hingga akhirnya banjir bandang datang. Namun demikian, warga yang tengah beristirahat tidak menduga jika banjir akan kembali datang.

Hingga saat ini, tim dari TNI AL tengah melakukan evakuasi warga ke lokasi yang tidak terendam banjir. TNI AL juga melakukan survei beberapa lokasi yang dianggap rawan terendam banjir guna mengantisipasi adanya banjir bandang susulan.
Sebelumnya, banjir bandang melanda Kota Wasior Papua Barat pada Senin (4/10) dan menewaskan sekitar 156 orang dan 158 orang dikabarkan hilang. Hingga saat ini sekitar 4 ribu warga masih mengungsi di Manokwari dan Nabire.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Subscribe Via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Me

kulo-Tech
kulo-Tech Blog menyajikan berbagai informasi terkini dan menyediakan fitur-fitur yg tersedia. Berbagai tutorial telah tersedia disini agar menambah wawasan kita. Blog pribadi kini menjadi blog community dan sebagai layanan media promo bisnis yg telah kami sediakan. Terimakasih pada teman-teman yg telah mendukung dan pihak-pihak yg telah berpartisipasi atas perkembangan kulo-Tech ini. Mohon kritik dan saran
Lihat profil lengkapku