kulo-Tech Headline Animator

Jumat, 08 Oktober 2010

Cara Memasang Link Exchange Otomatis dari Pihak Ketiga

Bagi siapa saja yang ingin menaruh link-nya di suatu blog yang menggunakan Link Exchange Automatic dari Mister Linky, tidak perlu meminta ijin dari yang punya blog untuk menaruh link-nya di blog tersebut, jadi semacam istilah para pejabat : "pintu Blog saya terbuka lebar selama 24 jam untuk kalian semua" xixixi....

Lanjut...kita sekarang harus pergi ke Mister Linky, disana kalian harus me-register-kan diri kalian, beserta blog/website kalian.



selanjutnya disitu kalian diminta untuk mengisi data-data seperti biasa, setelah itu Mister Linky akan mengirim pesan konfirmasi ke e-mail kalian, segera periksa dan cari kode yang dibutuhkan untuk proses konfirmasi.


kalian cops kode itu dan setelahnya kalian klik link yang berada di bawah kode tersebut. link tersebut akan membawa pada halaman konfirmasi seperti ini


ok, sudah dimasukkan kodenya, lanjut...kalian nantinya akan dikonfirmasi oleh pihak Mister Linky, selanjutnya kalian log in dengan menggunakan user id dan password yang sudah kalian masukkan di bagian rergistrasi sebelumnya.


setelah itu kalian klik "wizard" yang ada di main menu, lalu kalian akan dihadapkan dengan halaman seperti diatas, kalian harus memasukkan jenis blog kalian, setelah itu kalian hanya diperbolehkan untuk meilih dua pilihan kode HTML seperti gambar diatas.

Yang kalian harus lakukan setelah tertampil halaman berikut adalah copas kode yang sudah saya tandai ke blog kalian, dengan cara seperti biasa, log in dulu ke blogger. pilih tata letak, tambah gadget (terserah kalian taruh mana).


Nah, segitu saja tips dari saya, semoga bermanfaat untuk rekan blogger semua, khususnya yang masih pemula seperti saya
dan semoga Blog sobat banyak naik traffic dengan cara ini.. Amin . . .

1 comments:

candoleng [Reply] mengatakan...

nice share gan. thanks

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Subscribe Via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

About Me

kulo-Tech
kulo-Tech Blog menyajikan berbagai informasi terkini dan menyediakan fitur-fitur yg tersedia. Berbagai tutorial telah tersedia disini agar menambah wawasan kita. Blog pribadi kini menjadi blog community dan sebagai layanan media promo bisnis yg telah kami sediakan. Terimakasih pada teman-teman yg telah mendukung dan pihak-pihak yg telah berpartisipasi atas perkembangan kulo-Tech ini. Mohon kritik dan saran
Lihat profil lengkapku