kulo-Tech Headline Animator

Sabtu, 28 Agustus 2010

Bangkai Makhluk Aneh Ditemukan di San Carlos

Dua pemburu asal San Carlos, Arizona, akhir Desember lalu dilaporkan telah menemukan satu bangkai hewan aneh yang tidak diketahui dengan ciri-ciri gigi taring yang membengkok. Sejumlah orang menilai kemungkinan makhluk itu adalah Chupacabra, monster pengisap darah yang legendaris.


http://www.themorningstarr.co.uk/images/gallery/demon-cat-possible-goat-sucker-contender/possible-chupacabras.jpg
Sebagaimana diberitakan The Morning Star, bangkai misteri tersebut disebutkan mirip seekor kucing. Namun ada beberapa perbedaan yang mencolok. Bangkai hewan itu memiliki taring yang membengkok.

Selain itu, ia juga memiliki kaki depan yang lebih panjang dibanding kucing pada umumnya. Satu hal yang menarik adalah bangkai itu sepertinya memiliki sisa bagian tubuh yang bisa jadi merupakan bekas sayap pada punggungnya.
http://www.themorningstarr.co.uk/images/gallery/demon-cat-possible-goat-sucker-contender/demon-cat.jpg
Taring panjang dan kaki depan yang lebih panjang umumnya adalah deskripsi yang diberikan untuk Chupacabra. Namun untuk makhluk yang satu ini, belum ada penjelasan resmi mengenai identitasnya.
Bangkai itu ditemukan oleh dua pemburu di sebuah wilayah terpencil di San Carlos, Arizona. Setelah menemukan bangkai itu, mereka kemudian memberikannya kepada otoritas setempat untuk diidentifikasi.

Sumber :
www.themorningstarr.co.uk / tidakmenarik.wordpress.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Subscribe Via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Iklan Mobil Iklan Properti

About Me

kulo-Tech
kulo-Tech Blog menyajikan berbagai informasi terkini dan menyediakan fitur-fitur yg tersedia. Berbagai tutorial telah tersedia disini agar menambah wawasan kita. Blog pribadi kini menjadi blog community dan sebagai layanan media promo bisnis yg telah kami sediakan. Terimakasih pada teman-teman yg telah mendukung dan pihak-pihak yg telah berpartisipasi atas perkembangan kulo-Tech ini. Mohon kritik dan saran
Lihat profil lengkapku