kulo-Tech Headline Animator

Sabtu, 28 Agustus 2010

Cara Unik Mendeteksi Kedatangan Pesawat Dengan Menggunakan Sound Mirror

Perkembangan deteksi dengan mengunakan radar kini semakin pesat. Radar dapat mendeteksi suatu benda yang ada dilangit maupun yang ada dibawah air. Pergerakan dan kedatangan suatu benda pun dapat diketahui dengan cepat dengan menggunakan radar.
http://www.blogpopuler.com/wp-content/uploads/2010/02/Sound_Mirrors_12.jpg
Tahukah anda sebelum radar ditemukan dan digunakan, untuk mendeteksi kedatangan suatu benda asing, digunakan sebuah Sound Mirror atau penangkap suara.
















Alat ini dulu  banyak digunakan pada perang dunia I dan II untuk mendeteksi atau mengetahui kedatangan pesawat lawan. Kelihatannya aneh dan sederhana tapi manfaatnya tidak diragukan lagi. Penggunaan Sound Mirror ini diawali dari gagasan oleh Professor Meyer Topophone pada tahun 1879.
Sumber :
www.blogpopuler.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Subscribe Via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Iklan Mobil Iklan Properti

About Me

kulo-Tech
kulo-Tech Blog menyajikan berbagai informasi terkini dan menyediakan fitur-fitur yg tersedia. Berbagai tutorial telah tersedia disini agar menambah wawasan kita. Blog pribadi kini menjadi blog community dan sebagai layanan media promo bisnis yg telah kami sediakan. Terimakasih pada teman-teman yg telah mendukung dan pihak-pihak yg telah berpartisipasi atas perkembangan kulo-Tech ini. Mohon kritik dan saran
Lihat profil lengkapku