kulo-Tech Headline Animator

Sabtu, 28 Agustus 2010

Efek Kursor Bertabur Bintang

membuat blog menjadi menarik memang suatu hal yang wajib agar memberi keindahan pada blog. saya akan memberi tips untuk mempercantik blog kalian, tips ini adalah memberi efek bertabur bintang pada kursor. silahkan langsung dipraktekkan ya. untuk contoh boleh dilihat pada kursor blog saya ini. script yang saya gunakan adalah javascript yang saya dapat dari teman.
mari kalian langsung lakukan langkah-langkah berikut:




1. masuk ke blogger, kemudia pada dashboar pilih tata letak.
2. setelah itu pilih elemen laman kemudian klik tambah gadget.
3. kemudian pilih html/javascript, dan masukan script dibawah ini.


pilih script dibawag ini sesuai dengan keinginan kalian, kalian dapat memilih warna dengan script dibawah ini, silahkan pilih salah satu kemudian masukan pada gadget html.javascript yang telah kalian pilih tadi.

Bintang biru


Bintang hijau


Bintang merah


Bintang putih


Bintang ungu



setelah kalian masukan salah satu script diatas pada gadget html/javascript jangan lupa di simpan dan lihatlah hasilnya. semoga bermanfaat. dan saya ucapkan terima kasih untuk teman saya semoga berhasil. jika ada pertanyaan, saran dan kritik silahkan diisi pada kolon komentar.




silahkan klik tulisan "Poskan komentar" untuk berkomentar. saya menggunakan menu komentar dengan form pop-up agar tidak mengganggu aktifitas membaca kalian. Thankz..

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Subscribe Via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Iklan Mobil Iklan Properti

About Me

kulo-Tech
kulo-Tech Blog menyajikan berbagai informasi terkini dan menyediakan fitur-fitur yg tersedia. Berbagai tutorial telah tersedia disini agar menambah wawasan kita. Blog pribadi kini menjadi blog community dan sebagai layanan media promo bisnis yg telah kami sediakan. Terimakasih pada teman-teman yg telah mendukung dan pihak-pihak yg telah berpartisipasi atas perkembangan kulo-Tech ini. Mohon kritik dan saran
Lihat profil lengkapku